Universitas Arizona Kembangkan Pendidikan di Indonesia

Universitas Arizona Kembangkan Pendidikan di Indonesiaby Tabloid Pendidikan Onlineon.Universitas Arizona Kembangkan Pendidikan di IndonesiaJakarta, TabloidPendidikan.Com – Universitas Arizona, Amerika Serikat (AS), bermitra dengan universitas swasta di Jakarta mengembangkan sayap pendidikannya di Indonesia. Melalui kemitraan ini, Universitas Arizona bisa membawa kurikulum pendidikan mereka untuk diajarkan pada mahasiswa Indonesia. Pada tahap awal, Universitas Arizona akan membawa kurikulum untuk bidang business communication dan akan resmi diajarkan pada mahasiswa Indonesia pada 2018. […]

lbqd53p4

Jakarta, TabloidPendidikan.Com – Universitas Arizona, Amerika Serikat (AS), bermitra dengan universitas swasta di Jakarta mengembangkan sayap pendidikannya di Indonesia.

phpcc6gw__resizedMelalui kemitraan ini, Universitas Arizona bisa membawa kurikulum pendidikan mereka untuk diajarkan pada mahasiswa Indonesia.

Pada tahap awal, Universitas Arizona akan membawa kurikulum untuk bidang business communication dan akan resmi diajarkan pada mahasiswa Indonesia pada 2018.

Sebelumnya, Universitas Arizona sudah sering melakukan kerja sama bidang penelitian dengan banyak universitas di Indonesia, tetapi mengajarkan kurikulum kampus pada mahasiswa Indonesia, baru kali ini dilakukan.

“Universitas Arizona akan membawa kurikulumnya ke Indonesia. Dengan begitu, mahasiswa Indonesia bisa menikmati pendidikan di Universitas Arizona, tanpa harus ke AS.

Mahasiswa pun akan mendapatkan dual degree, yang artinya mereka akan lebih banyak memiliki kesempatan mendapatkan pekerjaan,”

kata Dekan dan Halle Chair dalam kepemimpinan di University of Arizona’s Eller Collage of Management, Paul Goes, di Jakarta, Kamis (30/11).

Wakil Provost bidang Pendidikan Internasional Universitas Arizona, Brent T White, menjelaskan bagi mahasiswa dari luar AS, sekolah di Negeri Paman Sam cukup mahal, dengan biaya hidup per tahun sekitar 50.000 dollar AS. [KJ]

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.