Seleksi Lomba Guru Berprestasi 2019 Tingkat Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya

Seleksi Lomba Guru Berprestasi 2019 Tingkat Kecamatan Tambaksari Kota Surabayaby Tabloid Pendidikan Onlineon.Seleksi Lomba Guru Berprestasi 2019 Tingkat Kecamatan Tambaksari Kota SurabayaSurabaya,Tabloid Pendidikan – Dalam meningkatkan profesionalisme para guru,perlu diadakan kegiatan-kegiatan yang mendukung  peningkatan tersebut.Saat ini diwilayah Kecamatan Tambaksari Surabaya sedang dilaksanakan Seleksi Lomba Guru Berprestasi 2019 Tingkat Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya.Kegiatan tersebut dimulai hari ini Senin 30 September 2019 untuk tes Tulis,hari selasa tanggal 3 Oktober 2019 untuk tes ,1. Wawancara 2.Presentsi karya inovasi dan […]

lbqd53p4

Surabaya,Tabloid Pendidikan – Dalam meningkatkan profesionalisme para guru,perlu diadakan kegiatan-kegiatan yang mendukung  peningkatan tersebut.Saat ini diwilayah Kecamatan Tambaksari Surabaya sedang dilaksanakan Seleksi Lomba Guru Berprestasi 2019 Tingkat Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya.Kegiatan tersebut dimulai hari ini Senin 30 September 2019 untuk tes Tulis,hari selasa tanggal 3 Oktober 2019 untuk tes ,1. Wawancara 2.Presentsi karya inovasi dan hari sabtu tanggal 5 Oktober untuk tes Penilaian portofolio.Adapun kegiatan tersebut diadakan di SDN Pacarkeling 1/182 Surabaya.

Yang menjadi peserta kegiatan tersebut adalah guru-guru se wilayah Tambaksari Surabaya yang terdiri dari satu perwakilan guru dari masing-masing sekolah.Jumlah sekolah yang menjadi peserta berjumlah 38 sekolah sehingga jumlah peserta berjumlah 38 guru.Dari seluruh perwakilan sekolah yang ikut semuanya hadir.Sehingga tarjet yang diiginkan terpenuhi semua.

Upacara pembukaan Seleksi Lomba Guru Berprestasi 2019 Tingkat Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya olehTuti Purwaningsih,S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN Pacarkeling 1/182 Surabaya sedang memberikan pengarahan pada para peserta.

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Seleksi Lomba Guru Berprestasi 2019 Tingkat Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya oleh Drs Usman,M.Ag bertugas sehari hari sebagai Kepala Sekolah SDN Gading 5 Surabaya.Terakhir sambutan Pengawas Kecamatan Tambaksari Seleksi Lomba Guru Berprestasi 2019 Tingkat Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya oleh Drs.Budiono,M.Pd.

Kegiatan tersebut ditutup dengan doa oleh Drs.Ainur Rofiq Guru Agama Islam SDN Pacarkeling 1/182 Surabaya

 

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.