Seni Budaya UINSA Kembali Unjuk Gigi

Seni Budaya UINSA Kembali Unjuk Gigiby Tabloid Pendidikan Onlineon.Seni Budaya UINSA Kembali Unjuk GigiSurabaya, Tabloid Pendidikan – Setelah sukses gelar Parade 9 Musik dan 6 Teater (25-27/12/2018) lalu, Ratusan Mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya akan kembali unjuk gigi. Kini Mahasiswa yang tergabung dalam UKM Seni Budaya tersebut bakal menggelar penggalangan dana korban bencana Tsunami di Banten.Aksi sosial tersebut […]

lbqd53p4

Surabaya, Tabloid Pendidikan – Setelah sukses gelar Parade 9 Musik dan 6 Teater (25-27/12/2018) lalu, Ratusan Mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya IMG-20190102-WA0010Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya akan kembali unjuk gigi.

Kini Mahasiswa yang tergabung dalam UKM Seni Budaya tersebut bakal menggelar penggalangan dana korban bencana Tsunami di Banten.Aksi sosial tersebut rencananya akan dihelat di Loop Station Jl. Raya Darmo No.110 Surabaya, depan Taman Bungkul Surabaya, dan akan digelar bersamaan dengan kegiatan “Car Free Day”, Minggu (6/01/2019) mendatang.

Dalam rangkaiannya, UKM Seni Budaya UINSA akan menyuguhkan beberapa penampilan Teater dan Musik.Fahul selaku koordinator acara menyatakan ” Semua UKM Teater dan Musik di semua Fakultas nantinya akan perform”.“Selain Teater dan Musik juga akan ada penampilan spesial dari kelompok Tari diawal acara”, Imbuhnya.

Seperti diketahui UKM Seni Budaya Uinsa merupakan sebuah naungan dari 15 UKM Seni Fakultas yang terdiri dari 6 Teater dan 9 Musik.Adapun hasil dari penggalangan dana nantinya akan disalurkan sepenuhnya kepada korban bencana tsunami di Banten.” Semua hasil penggalangan nantinya akan kami salurkan kepada korban bencana di Banten”, Ujar Fahul.

“Acara ini juga dimaksudkan untuk lebih mempererat lagi persaudaraan antara anggota komunitas, terlebih juga peduli terhadap saudara kita yang jauh disana yang sedang terkena musibah”. Imbuhnya.Seperti dijelasakan, dengan diadakanya kegiatan seperti ini diharapkan seluruh anggota UKM Seni Budaya akan lebih peduli lagi terhadap sesama. (GN/Msa)

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.