Peluang Bisnis Counter Handphone di Era Millenia

Peluang Bisnis Counter Handphone di Era Milleniaby Tabloid Pendidikan Onlineon.Peluang Bisnis Counter Handphone di Era MilleniaOleh : Ahmad Hubaidillah Artikel.Tabloid Pendidikan.Mahasiswa asal probolinggo ini menyampaikan sebuah opini dan juga strategi dalam mengembangkan sebuah bisnis sehingga kita tahu apakah bisnis tersebut layak bertahan di tengah banyaknya ersaingan pangsa pasar atau malah sebaliknya. Karena kita ketahui ilmu pengetahuan akan terus berkembang kedepan , perkembangan ini diiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat beberapa […]

lbqd53p4

Oleh : Ahmad Hubaidillah

Artikel.Tabloid Pendidikan.Mahasiswa asal probolinggo ini menyampaikan sebuah opini dan juga strategi dalam mengembangkan sebuah bisnis sehingga kita tahu apakah bisnis tersebut layak bertahan di tengah banyaknya ersaingan pangsa pasar atau malah sebaliknya. Karena kita ketahui ilmu pengetahuan akan terus berkembang kedepan , perkembangan ini diiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat beberapa tahun terakhir jumlah pengguna teknologi komunikasi semakin tinggi. Kehadiran Gadget (HP) saat ini telah merubah tatan sosial Alat komunikasi ini bukan lagi suatu barang mewah di kalangan masyarakat dari berbagai lapisan sosial, penggunaan alat komunikasi ini bisa menjadi peluang usaha counter pulsa serta penjualan Handphone. Karena mayoritas menggunakan kartu prabayar, Perkembangan lain di tunjang dengan makin maraknya penggunaan Android, iPhone hingga handphone supermurah. Di tambah lagi dengan penggunaan WiFi box yang menyediakan beberapa alternatif pilihan provider hal Ini bisa menjadi lahan bisnis yang menjanjikan.Tes x

Penggunaan telepon seluler di Indonesia lebih dari 80% menggunakan sistem prabayar, sedangkan selebihnya adalah pasca bayar. Ini adalah peluang usaha yang bisa kita coba dengan modal kurang dari 10 jt . Mencoba adalah pengalaman, bila kita tidak mau mencoba kapan kita akan mendapatkan pengalaman. Meskipun saat ini sudah cukup banyak marketplace yang menjual pulsa, namun konter pulsa tetap diminati. Ya, ide bisnis ini tetap menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu ide bisnis kawakan dengan pangsa pasar yang cukup luas. Namun, tentu, seiring berkembangnya waktu, persaingan bisnis ini antar pemilik konter ataupun marketplace menjadi semakin sengit.

Persaingan bisnis konter pulsa yang semakin sengit tentu memaksa Anda untuk mencari strategi mengembangkan konter pulsa yang tepat. Ya, dengan strategi tersebut, bisnis konter pulsa yang Anda kelola tentu saja bisa tetap survive di tengah persaingan yang sengit. Karena sebagian besar Hambatan usaha ini adalah maraknya usaha yang serupa dengan jarak yang berdekatan, membuat usaha ini semakin sengit dalam bersaingnya harga penjualan. Biasanya harga yg murahlah yang di cari para konsumen. Nah berikut ini ada strategi yang wajib kalia tahu agar usaha counter Hp kalian tetap survive :

– Dengan mencari tempat yang strategis, misalnya di pinggir jalan atau dekat keramaian yang banyak di lalui orang

– Dengan mematok harga yang kompetitif juga bisa menjadi strategi jitu, misalnya harga beda Rp.500 – 1.000 dari konter lain.

– Carilah agen pulsa dengan harga yang miring dan anda bisa menjual harga murah. Dalam hal ini anda bisa memesannya ke agen pusatnya langsung atau tangan pertama.

– Pilihlah agen pulsa dengan sistem pengiriman tercepat, hal ini tentunya di luar masalah jika terjadi gangguan sistem server atau operator.

– Pilihlah aksesoris yang sedang tren dan banyak di gemari.jangan menyetok barang terlalu banyak atau aksesoris yang musiman

– Bila kalian punya dana lebih kalian bisa membeli seperangkat komputer second dan printer photo, untuk usaha cetak photo. Pemakaian Hp kamera kian marak di kalangan remaja, ini juga bisa menjadi peluang usaha cetak photo di counter kalian

– Bersabar, salah satu yang harus di lakukan adalah bersabar,tekun, dan berdoa kepada Allah. Karena usaha konter pulsa hp butuh kesabaran untuk mendapatkan pelanggan, tidak seperti tukang obat yang di pasar, teriak-teriak ngomong panjang lebar terus di kerumuni orang banyak. Anda juga bisa sperti itu, cuma caranya bisa dengan membuat iklan di depan usaha konter pulsa kalian contohnya dengan memajang harga – harga yang murah, supaya pembeli yang lewat tahu kalau harga di tempat anda lebih murah di bandingkan konter yang lain.

Nah, berbagai ide untuk mengembangkan konter pulsa ini sangat penting dilakukan untuk memastikan jika bisnis konter pulsa Anda berjalan dengan lancar. Lakukan ide ini dengan bertahap dan dapatkan manfaatnya!

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.