Ketua MPR Zulkifli Hasan: Ingatkan Pendidikan Kunci Kemajuan Bangsa

Ketua MPR Zulkifli Hasan: Ingatkan Pendidikan Kunci Kemajuan Bangsaby Tabloid Pendidikan Onlineon.Ketua MPR Zulkifli Hasan: Ingatkan Pendidikan Kunci Kemajuan BangsaJakarta,TabloidPendidikan.Com – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan pendidikan merupakan salah satu kunci kemajuan bangsa sehingga perlu mendapat perhatian utama. Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, Zulkifli mengatakan ilmu dan teknologi dapat menghantarkan banyak bangsa menguasai sumber daya alam dan mengelolanya dengan baik. “Sumber daya alam itu dikelola dengan ilmu dan teknologi. Jangan […]

lbqd53p4

Jakarta,TabloidPendidikan.Com – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan pendidikan merupakan salah satu kunci kemajuan bangsa sehingga perlu mendapat perhatian utama.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Biro Humas MPR RI)

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Biro Humas MPR RI)

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, Zulkifli mengatakan ilmu dan teknologi dapat menghantarkan banyak bangsa menguasai sumber daya alam dan mengelolanya dengan baik.

“Sumber daya alam itu dikelola dengan ilmu dan teknologi. Jangan sampai kita ribut hal yang tisak prinsip tapi ketinggalan di bidang iptek,” katanya saat memberikan sambutan dalam peletakan batu pertama pembangunan sekolah menengah pertama Muhammadiyah di Orong Bawa, Utan, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Senin.

Ketua MPR RI mengatakan saat ini negara tengah giat membangun sekolah mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas.

Ia mengatakan pemerataan pembangunan juga diwujudkan dengan pemerataan pendidikan.

“Mudah-mudahan dengan digiatkannya pembangunan pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA ini akan menjadi titik balik kemajuan Indonesia,” katanya.

Hadir dalam acara itu Mendikbud Muhadjir Effendy, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Ketua Komisi VIII DPR RI Ali Taher serta mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. [Atr]

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.