Guru Profesional Zaman Now Gemar Menulis

Guru Profesional Zaman Now Gemar Menulisby Tabloid Pendidikan Onlineon.Guru Profesional Zaman Now Gemar MenulisSurabaya,Global Nusantara.Net – “Guru Profesional Zaman Now Gemar Menulis” Itulah tema pada kegiata Workshop yang di laksanakan oleh PGRI Provinsi Jawa Timur. Dalam pengembangan dan peningkatan Profesi Guru yang ada dalam badan PGRI , maka secara dengan kegiatan workshop yang di ketuai oleh Drs.H. Ichwan Sumadi, MM. yang juga menjabat sebagai kepala PGRI jawa Timur, […]

lbqd53p4

Surabaya,Global Nusantara.Net – “Guru Profesional Zaman Now Gemar Menulis”
Itulah tema pada kegiata Workshop yang di laksanakan oleh PGRI Provinsi Jawa Timur.
Dalam pengembangan dan peningkatan Profesi Guru yang ada dalam badan PGRI , maka secara dengan kegiatan workshop yang di ketuai oleh Drs.H. Ichwan Sumadi, MM. yang juga menjabat sebagai kepala PGRI jawa Timur, merangkul para pembicara untuk mewujudkan keinginan Guru khususnya Guru Jawa Timur menjadi Guru yang hebat menulis.

Nara sumber "Pendidikan dan Pelatihan Guru Profesional Zaman Now".Dari kiri Dr.Susi Darihastining,M.Pd(STKIP PGRI Jombang),Mardiningsih,M.Pd(Rektor STKIP Pasuruan),Dr.Indah Khatulistiowati,M.Pd>(UINSA Surabaya).Ruktiningsih,S.P.,M.Pd(STKIP PGRI Jombang)

Nara sumber “Pendidikan dan Pelatihan Guru Profesional Zaman Now”.Dari kiri Dr.Susi Darihastining,M.Pd(STKIP PGRI Jombang),Mardiningsih,M.Pd(Rektor STKIP Pasuruan),Dr.Indah Khatulistiowati,M.Pd.(UINSA Surabaya).Ruktminingsih,S.P.,M.Pd(STKIP
PGRI Jombang)

Workshop yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 24-25 Maret 2018 bertempat di Wisma PGRI Provinsi Jawa Timur Jl. A Yani No 6-8 Surabaya, dengan deretan Narasumber yang berbobot dalam bidangnya.
1. Mardiningsih, M. Pd (Rektor STKIP PGRI Pasuruhan)
2. Dr. Susu Darihastiningtyas, M. Pd (Dosen STKIP PGRI Jombang)
3. Dr. Indah Khatulistiowati, M.Pd (Dosen UIN Sunan Ampel Surabaya)
4. Rukminingsih M. Pd (Dosen STKIP PGRI Jombang)
5 .Adji Suharko. M. Pd (Pengawas Kota Surabaya)
6.Sutrisno, M. Pd (Tim Penilai Dupak Kota Surabaya)
7. Ngadiman, S.Pd. MM (Pengelola Jurnal Ilmiah)
Dengan para Nara sumber yang berkualitas dalam bidangnya dengan peserta yang penuh semangat acara workshop berjalan ddengansukses. Para peserta juga berambisi dalam mewujudkan kemampuannya. Menjadi penulyang hebat menulis. Terbukti banyaknya pertanyaan yang muncul tentang bagaimana menulis karya tulis ilmiah berupa Penilaian Tindakan Kelas (PTK).
Workshop yang berjalan selama dua hari berakhir dengan suatu kepuasaan dengan hasil yang benar benar diinginkan.
Guru di Indonesia meruoakan guru yang memounyai rasa optimis dalam peningkatan keprofesionalan yang tinggi, terbukti dengan jumlah peserta yang banyak.
Guru hebat guru yang gemar menulis. Guru Indonesia guru yang penuh dengan kemajuan baik untuk anak didik dan dirinya sendiri.
Hidup guru…..
Hidup PGRI..
Solidaritas….
Itulah pekik semangat PGRI badan organisasi yang menaungi guru Indonesia.(adi)

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.