Jelang Hadapi Inter Milan U-17, Garuda Select Tak Boleh Ulangi Kesalahan

Jelang Hadapi Inter Milan U-17, Garuda Select Tak Boleh Ulangi Kesalahanby Tabloid Pendidikan Onlineon.Jelang Hadapi Inter Milan U-17, Garuda Select Tak Boleh Ulangi KesalahanMilan, TabloidPendidikan.Com – Garuda Select akan menghadapi tim kuat Italia, Inter Milan U-17 pada laga uji coba di Sunning Youth Development Center, Milan, Rabu (22/1/2020) malam. Para pemain Garuda Select diharapkan tak mengulangi kesalahan seperti saat kalah dari Juventus U-17. Garuda Select takluk dengan skor 1-2 dari Si Nyonya Tua, pekan lalu. Secara penampilan mereka sebenarnya tak tampil buruk, […]

lbqd53p4

Milan, TabloidPendidikan.Com – Garuda Select akan menghadapi tim kuat Italia, Inter Milan U-17 pada laga uji coba di Sunning Youth Development Center, Milan, Rabu (22/1/2020) malam. Para pemain Garuda Select diharapkan tak mengulangi kesalahan seperti saat kalah dari Juventus U-17.

Pemain Garuda Select Bagus Kahfi. (Foto: Ist)

Pemain Garuda Select Bagus Kahfi. (Foto: Ist)

Garuda Select takluk dengan skor 1-2 dari Si Nyonya Tua, pekan lalu. Secara penampilan mereka sebenarnya tak tampil buruk, namun ada beberapa kesalahan yang dilakukan sehingga harus takluk dari sang lawan.

Asisten Pelatih Garuda Select Danny Holmes ingin para pemain berkaca dari kekalahan di pertandingan tersebut. Dia pun berharap Bagus Kahfi dkk bisa tampil maksimal di laga nanti.

“Kami sudah mengantisipasi beberapa hal untuk pertandingan melawan Inter. Semoga kami tidak mudah kehilangan bola seperti pertandingan sebelumnya dan mendapatkan hasil yang diinginkan,” ujarnya.

Holmes mengungkapkan Garuda Select telah mengantongi kekuatan Inter. Menurutnya ada perbedaan cara bermain antara Inter dan Juventus, sehingga dia ingin Garuda Select bermain penuh kewaspadaan.

“Agak berbeda dengan Juventus, pemain Inter lebih menggunakan pendekatan fisik. Mereka juga lebih cenderung memperagakan umpan langsung ke depan dan lebih berani dalam berduel. Tentu para pemain harus siap,” tuturnya.[Ins]

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.