Turunkan Berat Badan dengan Madu dan Kayu Manis

Turunkan Berat Badan dengan Madu dan Kayu Manisby Tabloid Pendidikan Onlineon.Turunkan Berat Badan dengan Madu dan Kayu ManisTabloidPendidikan.Com – Memiliki tubuh yang langsing dan berat badan ideal tentu menjadi impian dari setiap orang. Dengan tubuh langsing dan berat badan ideal, setidaknya hal ini akan membuat seseorang semakin percaya diri. Ia juga akan semakin mudah dalam melakukan segala aktivitas. Penampilannya pun akan semakin baik dan maksimal. Tapi sayang, karena pola makan atau pola […]

lbqd53p4

TabloidPendidikan.Com – Memiliki tubuh yang langsing dan berat badan ideal tentu menjadi impian dari setiap orang. Dengan tubuh langsing dan berat badan ideal, setidaknya hal ini akan membuat seseorang semakin percaya diri. Ia juga akan semakin mudah dalam melakukan segala aktivitas. Penampilannya pun akan semakin baik dan maksimal.

Madu dan Kayu Manis

Madu dan Kayu Manis

Tapi sayang, karena pola makan atau pola hidup yang salah, banyak orang yang akhirnya mengalami kelebihan berat badan hingga obesitas. Dan meski telah melakukan berbagai macam diet, ia tetap memiliki tubuh yang gemuk dengan berat badan berlebih. Sebenarnya, selama kita mau menerapkan pola hidup sehat, memiliki istirahat cukup, memiliki olahraga cukup dan konsumsi bahan herbal untuk menurunkan berat badan, dipastikan kita pun akan dapatkan berat badan yang lebih ideal lagi mengesankan.

Ngomongin soal makanan atau minuman yang bisa menurunkan berat badan, dikutip dari laman boldsky.com, ada minuman atau ramuan yang bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan. Ramuan ini sangat enak, memiliki nutrisi yang sangat baik buat kesehatan dan sangat mudah dalam membuatnya. Ramuan ini adalah ramuan kayu manis dan madu.

Untuk membuat ramuan ini sendiri sangat mudah. Kita hanya perlu menyiapkan 2 sdm madu dan 10 cm kayu manis dan 1 gelas air. Rebus air hingga mendidih lalu masukkan kayu manis ke dalamnya. Angkat dan taruh di gelas saji lalu tambahkan madu. Aduk-aduk hingga rata dan minum selagi masih panas atau hangat.

Minum ramuan ini secara rutin setiap pagi untuk dapatkan hasil yang maksimal. Selain bisa menurunkan berat badan, minum ramuan kayu manis dan madu ini juga akan bantu kamu terhindar dari risiko penyakit jantung, diabetes, tubuh kamu menjadi lebih hangat, perasaan lebih nyaman dan tenang, kesehatan hati terjaga serta sistem pencernaan senantiasa sehat.

Tapi ingat, selain minum ramuan ini setiap pagi agar berat badan turun dan kesehatan tubuh terjaga, pastikan bahwa kamu juga memiliki pola hidup yang sehat, miliki olahraga cukup, miliki istirahat cukup dan pastikan untuk senantiasa menghindari segala bentuk stres atau depresi. [Vml]

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.