Wagub Sandi: Program OK-OCE Akan Bantu Siswa Putus Sekolah

Wagub Sandi: Program OK-OCE Akan Bantu Siswa Putus Sekolahby Tabloid Pendidikan Onlineon.Wagub Sandi: Program OK-OCE Akan Bantu Siswa Putus SekolahJakarta, TabloidPendidikan.Com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menggaet siswa putus sekolah dalam program One Kecamatan, One Centre of Entrepreneurship (OK-OCE). Mereka akan diberi fasilitas wirausaha, agar mandiri secara ekonomi. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan anak-anak yang putus sekolah dan anak-anak yang lulus yang menganggur sebaiknya disandingkan dengan dunia usaha. OK-OCE pun menjadi […]

lbqd53p4

Jakarta, TabloidPendidikan.Com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menggaet siswa putus sekolah dalam program One Kecamatan, One Centre of Entrepreneurship (OK-OCE). Mereka akan diberi fasilitas wirausaha, agar mandiri secara ekonomi.

OK OCE

OK OCE

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan anak-anak yang putus sekolah dan anak-anak yang lulus yang menganggur sebaiknya disandingkan dengan dunia usaha. OK-OCE pun menjadi corong mereka untuk menciptakan pekerjaan.

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.