Temui BTP, Djarot: Kami Hanya Makan dan Ngobrol Santai

Temui BTP, Djarot: Kami Hanya Makan dan Ngobrol Santaiby Tabloid Pendidikan Onlineon.Temui BTP, Djarot: Kami Hanya Makan dan Ngobrol SantaiJakarta, TabloidPendidikan.Com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat langsung menemui mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) ketika keluar dari penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat di rumah yang menjadi tempat tinggal BTP, kemarin, Kamis, (24/1). Djarot mengatakan senang melihat BTP kelihatan sehat setelah mendekam di penjaran selama 2 tahun. BTP […]

lbqd53p4

Jakarta, TabloidPendidikan.Com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat langsung menemui mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) ketika keluar dari penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat di rumah yang menjadi tempat tinggal BTP, kemarin, Kamis, (24/1).

Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama Basuki Tjahaja Purnama setelah bebas dari penjara, Kamis, 24 Januari 2019.

Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama Basuki Tjahaja Purnama setelah bebas dari penjara, Kamis, 24 Januari 2019.

Djarot mengatakan senang melihat BTP kelihatan sehat setelah mendekam di penjaran selama 2 tahun. BTP terlihat lebih santai dan bahagia ketika bertemu lagi dengan keluarga dan anak-anaknya.

Djarot mengatakan kedatangannya menemui BTP untuk bersilaturahmi kepada mitranya saat memimpin Ibu Kota DKI Jakarta. Kala itu, ia masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI. Juga ingin melihat langsung kondisi BTP dan mengucapkan selamat telah bebas dari masa hukumannya.

Menurutnya, di rumah tersebut digelar makan bersama dengan keluarga dekat BTP sebagai tanda ucapan syukur BTP telah bebas dan kembali ke pangkuan keluarganya.

“Kita makan siang dengan nasi tumpeng lengkap, nasi uduk yang nikmat dan bakso ikannya mantap,” kata Djarot, Jumat (25/1).

Ketika ditanyakan apa saja yang diobrolkan dengan BTP, mantan Wali Kota Blitar ini hanya mengatakan mereka berdua menikmati makan bersama dengan keluarga BTP. Mereka tidak membahas hal-hal yang serius.

“Hanya makan-makan enak dan tidak ngobrol serius. Makan sambil reuni saja. Juga ngobrol sama keluarga dan Tim BTP Foundation,” ujarnya.

Disinggung soal pernikahan BTP dengan Polwan Bripda Puput Nastiti Devi, Djarot tak mau berkomentar apa pun. Semua pilihan kehidupan BTP selepas dari penjara, diserahkan sepenuhnya ke tangan BTP sendiri.

Seperti diberitakan, Djarot Saiful Hidayat bersama isterinya, Happy Farida Djarot langsung menyambangi rumah “pengungsian” BTP yang sampai saat ini masih menjadi misteri bagi banyak orang, kemarin.

Kebahagiaan pertemuan keduanya diunggah di akun instagram pribadi Djarot dan Farida. Keduanya, pernah berdampingan memimpin Kota Jakarta selama tiga tahun. Saat BTP menjadi Gubernur DKI Jakarta, maka Djarot menjadi Wakil Gubernur DKI.

Dalam akun pribadinya, @djarotsaifulhidayat, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengunggah foto berduanya dengan BTP. Di bawah foto tersebut, Djarot menuliskan sebuah kalimat, “Welcome Home, Bro...” [BS]

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.