Satlantas Polres Malang Launching SIM SALABIM

Satlantas Polres Malang Launching SIM SALABIMby Tabloid Pendidikan Onlineon.Satlantas Polres Malang Launching SIM SALABIMMalang,TabloidPendidikan.Com – Warga Kabupaten Malang sekarang tidak perlu ribet dalam perpanjangan SIM. Sekarang sudah ada SIM SALABIM (Sambil Berjalan Lebih Mudah) SIM SALABIM ini dilaunching oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar pagi ini. Lokasinya berada di Satpas, Singosari Kabupaten Malang hari sabtu tanggal 21 Maret 2020 di Satpas Polres Malang “Layanan ini merupakan inovasi baru […]

lbqd53p4

Malang,TabloidPendidikan.Com – Warga Kabupaten Malang sekarang tidak perlu ribet dalam perpanjangan SIM. Sekarang sudah ada SIM SALABIM (Sambil Berjalan Lebih Mudah)

SIM SALABIM ini dilaunching oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar pagi ini. Lokasinya berada di Satpas, Singosari Kabupaten Malang hari sabtu tanggal 21 Maret 2020 di Satpas Polres Malang

af1f4ca5-05b4-4e99-b33e-6be3bc300d8f“Layanan ini merupakan inovasi baru dari Sat Lantas Polres Malang. Walau bukan yang pertama, namun satu-satunya di wilayah hukum Polda Jatim yang bisa melayani sekalian R-4,”

SIM Salabim ini untuk melayani masyarakat yang ingin memperpanjang SIM A atau C. Warga bisa mengurus perpanjangan SIM-nya tanpa harus jauh-jauh dari motor atau mobil yang dikendarainya. Cukup dengan waktu 5 menit SIM jadi

“Bisa melayani perpanjangan SIM A dan C. Ini dilakukan bertujuan untuk mendekatkan layanan pada masyarakat untuk mempertahankan predikat WBBM, yang sudah di raih”

Prosesnya warga yang ingin memperpanjang SIM bisa langsung masuk ke lokasi dengan mengendarai motor atau mobilnya. Ada jalur yang telah ditandai untuk mengarahkan ke loket pelayanan.

Jalurnya dibuat sedemikian rupa, sehingga tidak membuat antre warga. Setelah bayar selesai, pemohon perpanjangan SIM akan di foto. Kemudian tunggu sebentar SIM langsung jadi.

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.