Sarikat Buruh Muslim Indonesia Jatim Resmi Dilantik, Langsung Raker.

Sarikat Buruh Muslim Indonesia Jatim Resmi Dilantik, Langsung Raker.by Tabloid Pendidikan Onlineon.Sarikat Buruh Muslim Indonesia Jatim Resmi Dilantik, Langsung Raker.Prigen,  TabloidPendidikan.Com – Bertempat di Hotel Tretes Raya Prigen, yang dilakukan selama dua hari, DPP.  Sarikat buruh muslim Indonesia atau SARBUMUSI melakukan pelantikan pengurus Jawa Timur, untuk masa Periode 2018-2023 dan dilanjutkan dengan rapat kerja dengan mengusung tema Berkolaborasi Dengan Kemajuan Organisasi yang di hadiri juga oleh 30 pengurus cabang se Jawa Timur, Sabtu, 31/03/2018. […]

lbqd53p4

Prigen,  TabloidPendidikan.Com – Bertempat di Hotel Tretes Raya Prigen, yang dilakukan selama dua hari, DPP.  Sarikat buruh muslim Indonesia atau SARBUMUSI melakukan pelantikan pengurus Jawa Timur, untuk masa Periode 2018-2023 dan dilanjutkan dengan rapat kerja dengan mengusung tema Berkolaborasi Dengan Kemajuan Organisasi yang di hadiri juga oleh 30 pengurus cabang se Jawa Timur, Sabtu, 31/03/2018.

Rapat Kerja SARBUMUSI Jawa Timur

Rapat Kerja SARBUMUSI Jawa Timur

Dalam pelantikan pengurus SARBUMUSI Jawa Timur, Ketua DPP SARBUMUSI, Saiful Bachri yang didampingi oleh Sekjen Eko Darwanto dalam sambutan singkatnya Ketua SARBUMUSI berharap kedepannya menjadi organisasi buruh yang nantinya dapat membantu atau mendampingi anggota buruh yang yang tergabung fi SARBUMUSI saat mendapat masalah wajib organisasi untuk membantu dan memberikan andvokasi,  ujarnya.

Ditambahkan oleh Ketua Umum DPP SARBUMUSI, diharapkan dalam Rapat Kerja SARBUMUSI Jatim ini dapat mengoptimalkan mengenai bantuan hukum serta peningkatan sumber daya anggota dalam pembelaan buruh yang mengalami masalah terkait perburuan. Pelatihan anggota SARBUMUSI dalam meningkatkan kualitas pelatihan sebagai paralegal sehingga kedepannya SARBUMUSI dapat menjawab tantangan masa depan terhadap masalah buruh, tambah Syaiful Bachri. (EM)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.