Karataker KNPI Jatim: Musda Tetap di Trenggalek

Karataker KNPI Jatim: Musda Tetap di Trenggalekby Tabloid Pendidikan Onlineon.Karataker KNPI Jatim: Musda Tetap di TrenggalekTabloidPendidikan.Com, Surabaya – Kartaker Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Timur, Achmad Suhawi memastikan musyawarah daerah (Musda) KNPI tetap digelar di Pendopo Kabupaten Trenggalek, 10-12 April 2018. Ia pun mengklaim jika hingga saat ini sudah ada sekitar 70 peserta yang sudah mengkonfirmasi kehadiran dalam Musda ke-12 itu. “Sampe saat ini, dari tanggal 3 sampai […]

lbqd53p4

TabloidPendidikan.Com, Surabaya – Kartaker Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Timur, Achmad Suhawi memastikan musyawarah daerah (Musda) KNPI tetap digelar di Pendopo Kabupaten Trenggalek, 10-12 April 2018.

Kartaker Ketua KNPI Jatim, Achmad Suhawi (putih, tengah). 8/4/18.

Ia pun mengklaim jika hingga saat ini sudah ada sekitar 70 peserta yang sudah mengkonfirmasi kehadiran dalam Musda ke-12 itu.

“Sampe saat ini, dari tanggal 3 sampai saat ini sudah ada 50 OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) yang sudah melakukan registrasi dan sudah ada sekitar 20 DPD KNPI kabupaten/kota yang sudah mengkonfirmasi akan hadir,” ujarnya, Sabtu (7/4/2018).

Musda ini sendiri digelar dengan agenda utama adalah pemilihan ketua baru periode 2018-2021, dan penyusunan rencana kerja untuk tigas tahun ke depan.

Untuk bursa calon ketua, Achmad Suhawi menyebutkan sudah ada beberapa nama beredar. “Sementara belum ada yang mendaftar secara resmi, tapi berdasarkan kabar ada nama Muhammad Nur Arifin (PLT Bupati Trenggalek), ada Muhammad Ali Affandi (Ketua Sapma Pemuda Pancasila), ada Achmad Fajar Ridwan Hisjam (AMPI), ada Febi Kurniawan (Ketua KNPI Lamongan) dan masih ada juga Bung Ony (Wakil Bupati Ngawi),” sebutnya.

Sementara itu, beredar kabar jika Musda yang akan dilaksanakan Achmad Suhawi mendapat penolakan beberapa OKP karena melanggar aturan. Namun, hal itu tidak membuatnya takut karena telah melaksanakan sesuai aturan.

“KNPI bergerak berdasarkan aturan organisasi bukan ancaman. Jadi selama kita jalan benar pasti akan berjalan lancar,” pungkasnya.

Kabar ada beberapa penolakan itu keluar dari kubu Muhammad Rizal yang berdasarkan kabar sebelumnya menganggap Achmad Suhawi melanggar aturan. Namun, saat ingin dimintai konfirmasi Muhammad Rizal tidak merespon. [bud]

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.