Victory System Gandeng PT. Belfast Synergy Indonesia Untuk Latihan Soft Skill

Victory System Gandeng PT. Belfast Synergy Indonesia Untuk Latihan Soft Skillby Tabloid Pendidikan Onlineon.Victory System Gandeng PT. Belfast Synergy Indonesia Untuk Latihan Soft SkillSurabaya, Tabloidpendidikan.com –  Victory System salah satu support System dari Perusahaan Networking di Indonesia memutuskan untuk mengandeng Provider Perusahaan Jasa Pelatihan dan Konsultasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja PT. Belfast Synergy Indonesia sebagai mitra dalam memberikan pelatihan materi soft skill dan Management guna mendapatkan sertifikasi bagi para anggota nya guna mengembangkan bisnis jaringannya. “Program ini merupakan […]

lbqd53p4

Surabaya, Tabloidpendidikan.com –  Victory System salah satu support System dari Perusahaan Networking di Indonesia memutuskan untuk mengandeng Provider Perusahaan Jasa Pelatihan dan Konsultasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja PT. Belfast Synergy Indonesia sebagai mitra dalam memberikan pelatihan materi soft skill dan Management guna mendapatkan sertifikasi bagi para anggota nya guna mengembangkan bisnis jaringannya.

img_20170110_185821

Direktur PT. Belfast Synergy Indonesia, Juberly Samuel Palar saat menyerahkan Nota Kesepahaman Bersama kepada Grand Mentor Victory System Ahmad Harman (kanan)

“Program ini merupakan terobosan pertama kali yang terjadi di sejarah Networking Indonesia, di mana kami akan membekali para distributor kami dengan keahlian soft skill untuk pengembangan diri bagi mereka dan kami memilih PT. Belfast Synergy Indonesia sebagai provider K3 yang di akui oleh Pemerintah dalam hal ini Kementerian Tenaga Kerja RI, untuk mensertifikasi para distributor kami, karena mereka sudah berpengalaman di bidangnya”, ungkap Ir. Ahmad Harman, selaku Grand Mentor Victory System.

Team Victory System berfoto bersama di ruang meeting PT. Belfast Synergy Indonesia

Team Victory System berfoto bersama di ruang meeting PT. Belfast Synergy Indonesia

“Sehingga pada hari ini di hadapan dan disaksikan oleh para leader yang hadir kami melakukan Nota Kesepahaman Bersama, antara PT. Belfast Synergy Indonesia dan Victory System,  yang dilakukan oleh Direktur PT. Belfast Synergy Indonesia, Juberly Samuel Palar dan saya sendiri selaku Grand Mentor”, tambahnya dengan bangga. (Selasa, 10/01/2017)

“Kami menyambut baik Nota Kesepahaman Kerjasama ini, dimana dalam waktu dekat akan di buat Perjanjian Kerjasama nya yang lebih mengikat kedepannya dan untuk itu kami memberikan apresiasi yang luar biasa buat  Team Victory System yang telah mengandeng kami sebagai mitra mereka dan kami akan memberikan support secara maksimal kepada mereka dalam memberikan pelatihan dengan mendatangkan trainer-trainer terbaik buat mereka dalam pelatihan Soft Skill dan Management yang akan kami berikan sehingga dapat mengembangkan potensi diri yang ada pada mereka, ujar Juberly Samuel Palar saat di dampingi oleh Erry Meta, SH, MH selaku Legal Consultant PT. Belfast Synergy Indonesia. (AK11)

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.