RedBlue Community Ramaikan Komunitas Cryptocurrency di Surabaya

RedBlue Community Ramaikan Komunitas Cryptocurrency di Surabayaby Tabloid Pendidikan Onlineon.RedBlue Community Ramaikan Komunitas Cryptocurrency di SurabayaSurabaya, TabloidPendidikan.Com – Surabaya yang merupakan kota metropolis kedua setelah Jakarta mulai mengeliat dengan hadirnya komunitas cryptocurrency dengan nama RedBlue Community, komunitas ini dalam menjalankan bisnis trading cryptocurrensy atau lebih dikenal dengan bisnis trading mata uang digital dengan mengunakan robot redblue, di launching kehadirannya di Hotel Win Surabaya dengan mengandeng Victory System Global sebagai Support […]

lbqd53p4

Surabaya, TabloidPendidikan.Com – Surabaya yang merupakan kota metropolis kedua setelah Jakarta mulai mengeliat dengan hadirnya komunitas cryptocurrency dengan nama RedBlue Community, komunitas ini dalam menjalankan bisnis trading cryptocurrensy atau lebih dikenal dengan bisnis trading mata uang digital dengan mengunakan robot redblue, di launching kehadirannya di Hotel Win Surabaya dengan mengandeng Victory System Global sebagai Support Systemnya, jumat, 21/04/2018.

IMG_20180420_170213

CEO RedBlue Auto TRade, Abdul Nasir saat memberikan Doorprize kepada peserta yang sudah memutuskan bergabung di RedBlue Community.

Merupakan kehormatan buat kami, Victory System Global di percaya sebagai support system dari RedBlue ini, dan kegiatan ini langsung di hadiri oleh dua orang CEO RedBlue, Yayan Willianto dan Abdul Nasir, untuk melaunching berdirinya RedBlue Community, yang di hadiri 50 lebih Komunitas Cryptoner yang tergabung di RedBlue Community ini, bahkan komunitas kami yang dari Jakarta dan Yogyakarta pun menyepatkan untuk hadir, ungkap Ahmad Harman selaku CEO Victory System Global.

“Cryptocurrency adalah mata uang digital di mana transaksinya dapat dilakukan dalam jaringan (online). Tidak seperti halnya mata uang kertas yang dicetak, cryptocurrency didesain dengan memecahkan soal-soal matematika berdasarkan kriptografi. Mata uang digital biasanya bersifat terdesentralisasi. Artinya, secara umum jauh lebih aman daripada yang sifatnya terpusat. Nilai mata uang digital berbasis kriptografi berasal dari kelangkaannya, dan proses penciptaannya melalui pemecahan matematika yang rumit, nilai enkripsinya unik, dan kepercayaan dan penggunaannya juga berasal dari keseluruhan komunitasnya. Cryptocurrency yang pertama kali hadir dan meraih kesuksesan adalah Bitcoin, yang ditemukan oleh Satoshi Nakamoto, dan saat ini perkembangan trading di bidang Cryptocurrency begitu pesat, dan kami hadir di sini melalui teknologi robot RedBlue yang akan membantu dan mempermudah anda dalam trading, semoga dengan terbentuknya RedBlue Community melalui support system Victory System Global di Surabaya ini akan berkembang lebih besar lagi, dan bermanfaat untuk bangsa” ujar  Yayan Willianto dalam sambutannya.

Kegiatan menjadi lebih panas lagi bagi peserta komunitas yang hadir saat di jelaskan konsep robot redblue apalagi marketing plan yang luar biasa menunjang, kata Abdul Nasir yang sudah malang melintang di dunia trading.

Ditambahkan pula komunitas yang hadir untuk dapat bekerja secara cerdas, “ngapain bekerja trading secara manual yang menyebabkan kalau kelamaan di komputer akan bisa jadi tidak cerdas, sedangkan ada alat yang kami ciptakan dengan teknologi luar biasa bisa mengantikan kerja trading secara manual, dimana robot redblue dapat melakukannya bekerja secara 7 hari kali 24 jam dan memberikan keuntungan di dunia trading cryptocurrency saat ini”, tambahnya.

Dan di akhir presentasinya kalau RedBlue By Victory System Global dapat memanfaatkan secara maksimal “Tuyul Digital” istilah Robot RedBlue ini dengan  double pasive income yang diberikan, anda dijamin bisa sukses menjadi OKB (orang kaya baru) itu sudah pasti apalagi yang akan di mentori oleh Ahmad Harman, CEO Victory System Global yang sudah berpengalaman di dunia networking, dan saya yakin pertemuan yang  akan datang pasti komunitas ini akan berkembang dan terduplikasi sampai 10 kali dari yang hadir saat ini, pungkas Abdur Nasir, yang lebih dikenal dengan sebutan akrabnya Gus Cowboy007 diakhir presentasinya. [Budi]

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.