Pemuda 22 Tahun Ini Berhasil Pimpin Perusahaan Kaos 4.000 Karyawan

Pemuda 22 Tahun Ini Berhasil Pimpin Perusahaan Kaos 4.000 Karyawanby Tabloid Pendidikan Onlineon.Pemuda 22 Tahun Ini Berhasil Pimpin Perusahaan Kaos 4.000 KaryawanSurabaya, TabloidPendidikan.Com – Jacob Dockery memulai mendirikan sebuah perusahaan kaos pada tahun 2018 lalu, ketika ia berusia 22 tahun. Kaos yang dia jual di online melalui website MidWest Tess telah berhasil mempekerjakan 4.075 anggota. Ketika pertama kali mendirikan perusahaannya tersebut, Dockery merasa begitu gembira dan penuh semangat. “Saya gembira dan semangat, namun ada juga perasaan takut. Pasalnya, […]

lbqd53p4

Surabaya, TabloidPendidikan.Com – Jacob Dockery memulai mendirikan sebuah perusahaan kaos pada tahun 2018 lalu, ketika ia berusia 22 tahun. Kaos yang dia jual di online melalui website MidWest Tess telah berhasil mempekerjakan 4.075 anggota.

Ilustrasi

Ilustrasi

Ketika pertama kali mendirikan perusahaannya tersebut, Dockery merasa begitu gembira dan penuh semangat.

“Saya gembira dan semangat, namun ada juga perasaan takut. Pasalnya, saya memilih berhenti dari pekerjaan saya sebelumnya padahal saya akan segera menerima promosi,” kata Dockery yang dilansir dari Entrepreneur.com (15/1/2019).

Perusahaan kaos milikya ini diresmikan Maret 2018, dan telah berhasil meraih kocek $147.000 saat musim natal kemarin. Itu adalah sesuatu yang luar biasa fantastisnya untuk usaha yang baru berjalan beberapa bulan saja.

“Musim natal kemarin menjadi tantangan terberat kami. Saya dan karyawan yang lain bekerja ekstra karena kebanjiran pesananan,” tegasnya.

Bagi Dockery, wirausaha adalah seseorang yang harus siap begadang sampai jam satu pagi atau bahkan rela tidak tidur di minggu-minggu pertama berdirinya perusahaan. Baginya, seorang wirausahawan selalu mencari cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan cara seefisien mungkin, dan harus selalu berpikir ke depan untuk musim depan, tahun depan.

“Wirausahawan itu harus kreatif, pandai menyusun strategi,” jelas Dockery. [WE]

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.