Bantu Ojek Online, Telkomsel Ajak Pelanggan Donasikan Pulsa

Bantu Ojek Online, Telkomsel Ajak Pelanggan Donasikan Pulsaby Tabloid Pendidikan Onlineon.Bantu Ojek Online, Telkomsel Ajak Pelanggan Donasikan PulsaJakarta, TabloidPendidikan.Com – Guna membantu meringankan beban orang-orang yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Telkomsel membuka layanan donasi. Layanan donasi tersebut bisa diberikan langsung dengan menu akses *811# di ponsel masing-masing. Pilihan denominasi Rp 5.000 hingga Rp 25.000 dari deposit prabayar (pulsa) atau pembebanan tagihan pascabayar pelanggan Telkomsel. Layanan donasi ini merupakan bagian dari inisiatif Majelis Permusyawaratan Rakyat […]

lbqd53p4

Jakarta, TabloidPendidikan.Com – Guna membantu meringankan beban orang-orang yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Telkomsel membuka layanan donasi. Layanan donasi tersebut bisa diberikan langsung dengan menu akses *811# di ponsel masing-masing. Pilihan denominasi Rp 5.000 hingga Rp 25.000 dari deposit prabayar (pulsa) atau pembebanan tagihan pascabayar pelanggan Telkomsel.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Irfan A. Tachir

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Irfan A. Tachir

Layanan donasi ini merupakan bagian dari inisiatif Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) melalui program donasi “MPR RI Peduli Lawan Covid-19”. Tidak hanya Telkomsel, inisiatif ini juga menggandeng Gojek dan Kitabisa dalam pengumpulan donasi ini.

Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan dalam bentuk voucher pulsa untuk mitra Gojek, mengingat layanan telekomunikasi merupakan salah satu kebutuhan pokok para mitra Gojek saat bekerja.

“Telkomsel menyambut baik kolaborasi bersama MPR RI, BPIP, Kitabisa dan Gojek dalam memperkuat sikap gotong royong antar lini,” kata Direktur Human Capital Management Telkomsel, Irfan A. Tachir dalam keterangan resminya, Selasa (14/3/2020).

Penggalangan donasi ini dibuka mulai 14 April 2020. Seluruh dana akan dihimpun oleh Kitabisa, dan disalurkan dalam bentuk pulsa kepada puluhan ribu mitra di ekosistem Gojek, seperti mitra driver, mitra penyedia layanan, serta mitra merchant UMKM di dalam ekosistem Gojek di seluruh Indonesia. [BS]

Mandiri

banner (800 x 164)

Tradisi_pemuda (800 x 270)

Author: 

Tabloid Pendidikan Plus, saat ini hadir sebagai Tabloid Pendidikan Online, dengan Slogan : " Portal Berita Pendidikan Online Yang Mendidik."

Related Posts

Comments are closed.